f

Thursday 13 August 2015

Begini Caranya Rumah Cepat Laku


Mari kita uraikan sebuah cara terbaik menjual rumah agar cepat laku, selalu ada cara selama kita masih mau berkreasi dan mencoba-coba sehingga menemukan langkah terbaik, begitu juga dalam bidang jual beli rumah entah itu menjual aset pribadi maupun yang fokus menjadi agen broker dibidang properti. bagi sebagian agen properti cara ini merupakan langkah rahasia yang tidak sembarangan dibagikan secara umum karena merupakan nilai lebih dibanding agen lain. namun disini kita coba mengungkapnya dan saling berbagi ilmu jual beli rumah semoga bermanfaat bagi yang sedang mencarinya, sebagai permulaan kita buat dulu daftarnya dan bagi yang bersedia menambahkan maka kita terima dengan senang hati 

Cara menjual rumah agar cepat laku
  1. Menentukan harga rumah sesuai dengan kondisi dan pasaran dimana bangunan berada, namun dalam kondisi tertentu harga rumah bisa lebih tinggi misalnya berada didekat lokasi ramai, pemandangan bagus, lingkungan menyenangkan dan lainya.
  2. Melakukan renovasi rumah sebelum menjualnya, tidak perlu renovasi berat yang menghabiskan banyak biaya tapi cukup dengan membersihkan, merapikan dan melakukan pengecatan ulang sehingga rumah terkesan menarik dan siap ditempati. rata-rata pembeli ingin membeli rumah yang siap pakai dan tidak perlu renovasi lagi.
  3. Tawarkan ke tetangga sebelah karena bisa jadi mereka berminat untuk melebarkan rumahnya untuk menambah kamar anak-anak maupun keinginan lainya.
  4. Bekerjasama dengan agen properti propesional yang fokus memasarkan bangunan diwilayah kita berada, bisa jadi para broker sudah mempunyai link yang banyak sehingga ketika kita bilang hendak menjual rumah maka informasi langsung tersebar luas untuk mendapatkan pembeli.
  5. Menggunakan internet untuk mempromosikan rumah, bisa dengan membuat website khusus jual beli rumah, atau memasang iklan pada website properti yang banyak dikunjungi calon pembeli.
  6. Memasang papan pengumuman “rumah ini dijual” namun gimana caranya agar terkesan pengumuman biasa, tidak terlalu besar karena bisa mengesankan rumah tersebut sulit terjual hingga perlu pemberitahuan yang mencolok untuk menjualnya.
  7. Mengiklankan rumah yang dijual melalui media seperti koran, media online, majalan dan sejenisnya.
  8. Membuat sensasi yang dapat dipantau oleh masyarakat luas sehingga dapat mengiklankan produk atau merek yang kita jual dengan biaya pemasaran yang murah.
  9. Menjual rumah dengan harga murah dibawah standar.
  10. Memberikan bonus penjualan rumah seperti ada tambahan perabot bekas dan sejenisnya.
  11. Membuat foto rumah yang menarik untuk dijadikan bahan iklan jual beli rumah.

Langkah menjual rumah yang lain bisa dicoba-coba agar cepat laku, bagi yang hendak menambahkan tips cepat jual rumah bisa dimasukan dibawah untuk kita pelajari bersama, tidak perlu kuatir kalah saing karena dengan membagikan ilmu maka kita akan mendapat ilmu baru yang jauh lebih bermanfaat 

DAPATKAN EBOOK TEKNIK INVESTASI PROPERTU MENGISI DATA DI BAWAH INI 


Name:
Email:
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

No comments :

Post a Comment